FBB Tuntut Saleh dan Cholid Mundur dari Persebaya

bonek
Bonek yang tergabung dalam Forum Bonek Bersatu (FAB) berorasi sesaat setelah hasil jajak pendapat diumumkan di Mess Persebaya, Jumat sore (16/10). (Foto: Bimbim/emosijiwaku.com)

SURABAYA – Dengan sudah selesainya polling di Twitter dan fans vote pada Jumat sore, 16 Oktober, Forum Bonek Bersatu (FBB) mengumumkan sikapnya secara secara terbuka di mess Karanggayam, Surabaya.

FBB mendorong dan menuntut agar Saleh Ismail Mukadar (SIM) dan Cholid Ghoromah (CG) mengundurkan diri karena selama 6 tahun telah gagal mengurus Persebaya dan menyelesaikan tunggakan gaji yang belum dilunasi kepada mantan pemain dan official.

Andi Peci mewakili FBB juga mengatakan untuk ujicoba Persebaya vs Persatu Tuban semua dikembalikan ke individu bonek. Untuk sementara ada yang tetap berangkat dan tetap harus dihormati.

Andi Peci sendiri dan yang hadir tadi memilih untuk memboikot pertandingan di Tuban. FBB akan membuat class action jika memang tidak ada niat baik dari managemen utk memperbaiki diri. “Kemungkinan akan dituntut ke pengadilan,” kata Andi Peci, Jumat, 16 Oktober. (bim)

BACA:  Sharing dan Tampung Ide, Manajemen Adakan Bonek Conference