Persebaya Belum Terima Undangan Peserta Turnamen Piala Sudirman

persebaya
Persebaya Surabaya. (Foto: bola.net)

SURABAYA – Bonek sepertinya harus bersabar menanti laga Persebaya melawan klub-klub lain. Meski banyak media memberitakan undangan kepada Persebaya untuk melakoni laga uji coba dan mengikuti turnamen, namun hal itu tidak benar.

Ram Surahman, salah satu ofisial Persebaya, menyatakan jika belum ada agenda pertandingan untuk Persebaya. Termasuk rencana Persebaya mengikuti Turnamen Piala Sudirman yang digelar Kemenpora November mendatang.

“Kita belum terima undangan mengikuti Piala Sudirman. Uji coba dengan Persinga Ngawi juga belum ada komunikasi lanjutan,” ujar Ram seperti dikutip emosijiwaku.com dari pesan singkat yang dikirimnya, kemarin (22/10).

Meski belum ada kejelasan pertandingan, Persebaya tetap fokus pada persiapan tim. 

“Saat ini, kita fokus menempa pemain internal. Salah satunya membentuk tim internal all star sebagai lawan tanding. Nanti jika ada pemain yang bagus akan ditarik ke tim inti,” tambah Ram.

Sementara itu, Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin saat dihubungi juga menyatakan jika belum ada info laga uji coba ke Ngawi dan ikut turnamen dari pengurus. (rzl)

BACA:  Hai Manajemen, Persebaya Bukan Tim Sirkus Keliling!