Persebaya Fokus Tur Jatim Sambangi Bonek

persebaya
Pertandingan uji coba antara Persatu vs Persebaya. Nampak, kedua klub sesaat sebelum babak pertama dimulai. (Foto via @PersatuFc)

SURABAYA – Banyak rumor kabar uji coba dan turnamen yang dikuti Persebaya. Kabar terakhir menyebutkan jika Persebaya menggelar Trofeo Persebaya yang nantinya juga mengundang Arema IPL. Namun hal itu dibantah Ram Surahman, salah satu ofisial Persebaya.

Pria asal kota Gresik itu menegaskan jika Persebaya masih fokus Tur Jatim. Mereka ingin menyambangi kantong-kantong bonek yang ada di seluruh kota di Jawa Timur.

“Arema memang meminta kami menggelar Trofeo Persebaya, tapi kami masih fokus Tur Jatim dulu,” terang Ram saat dihubungi emosijiwaku.com, tadi malam (26/10).

Bonek sangat haus akan pertandingan klub berjuluk bajul ijo, terutama pertandingan yang digelar di Surabaya. Terakhir, Persebaya melakoni pertandingan uji coba dengan klub asal kota Tuban, Persatu. Kala itu, Persebaya menang 2-0. Pertandingan sendiri digelar di stadion Loka Jaya, Tuban, minggu, 18 Oktober. (iwe)

BACA:  Persebaya Belum Terima Undangan Peserta Turnamen Piala Sudirman