Persebaya Hanya Menang Tipis 1-0 Lawan Pelindo III

persebaya-pelindo
Persebaya (jersey hijau) dan Pelindo III (jersey putih) sesaat sebelum pertandingan. (Foto: Bimbim/emosijiwaku.com)

SURABAYA – Persebaya hanya mampu menceploskan satu gol saat melakoni pertandingan uji coba melawan klub amatir, Pelindo III. Arek-arek Bajol Ijo menang dengan skor 1-0 pada pertandingan yang di gelar di lapangan Karanggayam, Kamis, 5 November 2015. Gol dicetak Kevlin, pemain Persebaya asal klub internal, pada menit ke-85.

Kick off babak pertama dimulai pada pukul 15.30 WIB. Sebelum peluit dibunyikan, pemain kedua tim mengheningkan cipta mengenang MC legendaris Persebaya, Soepangat, yang baru saja meninggal dunia karena sakit.

persebaya-pelindo
Para pemain Persebaya melakukan pemanasan sebelum pertandingan. (Foto: Bimbim/emosijiwaku.com)

Pertandingan sendiri dilakukan dalam tempo cepat dan cenderung keras. Di pinggir lapangan, tampak tim pemandu bakat, Subodro dan Totok Risantono menyaksikan jalannya pertandingan. Pertandingan yang ditonton 100-an penonton ini juga dihadiri beberapa pemilik klub-klub internal, diantaranya Hayadi, Pieter, dan Kardi.

persebaya-pelindo
Pertandingan ini dihadiri bos-bos klub internal. (Foto: Bimbim/emosijiwaku.com)

Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin, setelah pertandingan menyatakan jika banyaknya uji coba yang dilakoni anak asuhnya akan memberinya kesempatan menguji pemain-pemain potensial.

Disinggung kapan uji coba selanjutnya digelar, Ahmad Rosyidin menyatakan jika Persebaya belum ada rencana gelar uji coba lanjutan.

“Kita masih menunggu kepastian pertandingan uji coba di Banyuwangi. Sampai saat ini, kapan tanggal uji cobanya belum fix,” ujarnya kepada emosijiwaku.com. (bim)

BACA:  Lawan Persik, Manajemen Persebaya Siapkan Sajian Khusus