Sore Ini, Persebaya Jajal Kekuatan PS Kaimana

persebaya
Persebaya Surabaya. (Foto: bola.net)

SURABAYA – Persebaya tidak pernah kekurangan lawan tanding walau masih belum jelas kapan akan ada kompetisi. Kali ini klub berjuluk Bajul Ijo itu akan menjajal kekuatan tim Papua Perseka Kaimana atau lebih dikenal dengan PS Kaimana.

Pertandingan bakal digelar Rabu, 16 Desember pukul 15.30 WIB di Lapangan Karanggayam. Pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin mengatakan, komposisi pemain tidak akan jauh berbeda dengan tim yang dibawa ke Banyuwangi di ajang Kapolres Cup. “Hanya, tidak ada pemain asing lagi. Tapi pemain senior masih kami turunkan ,” kata Rosyidin saat dihubungi EmosiJiwaku.com.

PS Kaimana adalah tim asal Papua yang memiliki hubungan dekat dengan Persebaya. Sebab, asisten pelatihnya merupakan mantan kapten Persebaya, yakni Erol Iba. PS Kaimana terakhir berada di kasta kedua sepak bola Indonesia, Divisi Utama.

Pertandingan digelar tanpa dipungut biaya. Karena itu, para pendukung Persebaya, Bonek, ingin hadir, pintu Lapangan Karanggayam terbuka lebar. “Silakan menikmati pertandingannya dan dukung kami,” kata Rosyidin. (bim)

Facebook Comments