Peringati Kejayaan Persebaya, Bonek Campus Gelar Nostalgia Juara 2004

bonek-juara1
Persebaya saat juara 2004. (Foto: Gilbol)

SURABAYA – Masih ingat ada apa di tanggal 23 Desember 11 tahun silam? Ya, ini adalah tanggal spesial bagi Persebaya Surabaya. Bajul Ijo meraih gelar juara Liga Bank Mandiri 2004!

Kegembiraan karena aksi Danilo Fernando dan Luciano De Souza yang berhasil membobol gawang Persija Jakarta masih terekam jelas di ingatan. Begitu juga jantung yang mau copot gara-gara gol bunuh diri Mat Halil.

Bahkan, tangis haru Bejo Sugiantoro yang menggendong anak sulungnya selepas peluit pertandingan dibunyikan terasa baru kemarin terjadi.

bonek-juara
Bejo Sugiantor menerima trofi saat Persebaya saat juara 2004. (Foto: Gilbol)

Pertandingan digelar dalam kondisi yang sangat tidak ideal. Petugas lapangan harus beberapa kali memasang garis lapangan karena terhapus oleh hujan.

Apakah momen-momen tersebut mulai hilang di benak para Bonek? Untuk merayakan salah satu momen paling bersejarah tersebut, Bonek Campus menggelar kegiatan pemutaran video euforia Persebaya Juara 2004 bertajuk Nostalgia Juara.

Acara akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB Rabu, 23 Desember di Mess Persebaya Jl Karanggayam No. 1, Surabaya. Di acara tersebut, pengunjung akan disuguhi tayangan highlight pertandingan dan gol-gol indah dari para pemain Persebaya. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Seorang pembicara spesial bakal hadir. Dia adalah salah seorang pemerhati sejarah Persebaya. Untuk hiburan, Bonek Campus akan menghadirkan hiburan musik akustik dengan membawakan anthem terbaru dari Bonek.

Bonek Campus juga akan mengabadikan memorabilia Juara 2004 itu dengan membuat desain kaus yang sudah bisa dipesan sejak 17 Desember. Pemesanan terakhir akan ditutup pada 23 desember 2015. Jangan sampai ketinggalan. Salam satu nyali, wani! (nin)

Facebook Comments
BACA:  Uji Coba Internal, Persebaya Menang 3-1 Lawan PS Pelabuhan