Mayoritas Bonek Desak RUPS

bonek
Foto: bola.liputan6.com
Iklan

SURABAYA – Sebagian besar pendukung setia Persebaya, Bonek, terus mendorong kebangkitan tim kesayangannya. Salah satu caranya adalah dengan mendesak manajemen agar menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Tanpa itu, tidak akan ada investor yang bisa masuk.

Hal itu terlihat dalam jajak pendapat yang dilakukan akun Twitter @bonekcasuals pada 16 Februari. Akun Twitter pecinta Persebaya itu melempar pertanyaan, apa yang paling mendesak dilakukan Bonek saat ini? Para follower diberi dua pilihan jawaban. Mendesak RUPS atau mendukung manajemen.

BACA:  Persebaya Aman Bersama Pemkot, Tapi Kalau dengan Nyalla, Fatal!

Mayoritas Bonek memilih pilihan pertama. Sebanyak 88 persen dari 153 voters menginginkan agar Bonek terus mendesak RUPS. Sementara, 12 persen lainnya lebih memilih Bonek mendukung manajemen.

Iklan

“Kalau kita percaya manajemen, sampai kiamat juga Persebaya akan terus seperti ini. Ajor!” kata Adam Nugroho, Bonek dari Wiyung.

BACA:  RUPS PT PI, Apa Artinya Buat Persebaya dan Bonek?

Hal senada diungkapkan admin @bonekcasuals. Menurut dia, Persebaya saat ini membutuhkan sosok yang kredibel untuk mengelola klub. Termasuk mengelola nilai komersial klub yang masih tinggi meski Persebaya sedang tiarap.

“Jalannya adalah dengan RUPS supaya investor masuk. Nanti silakan, berapa saham yang dilepas yang penting dana segar yang diterima digunakan untuk membangun kembali Persebaya,” katanya.(aga)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display