Izin Tempat Dicabut, Rembug Persebaya Mundur

museum
Foto: demotiximages.com

SURABAYA – Acara Rembug Bersama Masa Depan Persebaya yang digelar oleh pengurus Persebaya Surabaya dinyatakan batal. Penyebabnya, kegiatan tersebut tidak mendapat izin tempat.

Berdasarkan salinan surat undangan yang didapatkan Emosi Jiwaku, acara tersebut seharusnya digelar di Mess Kelud Kobangdikal, Surabaya, pada Sabtu, 12 Maret. Lamanya acara sekitar tiga jam. Mulai pukul 10.00 hingga pukul 13.00.

“Awalnya, izin tempat sudah kami pegang tapi akhirnya dibatalkan karena dipakai untuk kegiatan internal Kobangdikal,” kata Ketua Acara Rembug Persebaya Champ Pengkey kepada Emosi Jiwaku, Jumat, 11 Maret.

Champ mengatakan, Rembug Persebaya akhirnya dijadwal ulang. Acara tersebut bakal digelar pada 19 Maret mendatang. “Untuk tempat dan waktu akan kami beritahukan selanjutnya,” katanya.

Rembug Persebaya digelar demi membicarakan masa depan klub kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut. Acara tersebut bakal menghadirkan para stakeholder Persebaya Surabaya. Mulai dari manajemen, klub internal , Bonek, dan tokoh sepak bola Surabaya. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Rembug Persebaya Bakal Diadakan di Asrama Haji Sukolilo