Belum Jelas Ikut ISC, Persebaya Malah Ikuti Turnamen Mini

persebaya
Persebaya Surabaya. (Foto: bola.net)

Emosijiwaku.com – Keinginan Bonek melihat Persebaya berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) belum dijawab serius pihak manajemen PT Persebaya Indonesia (PT PI). Sampai saat ini, keikutsertaan Persebaya di kompetisi yang digelar mulai 15 April 2016 itu belum jelas.

Di tengah ketidakjelasan itu, manajemen mengikutsertakan Persebaya dalam turnamen mini bertajuk Kapolres Probolinggo Kota Cup. Turnamen ini rencananya diikuti tiga klub yaitu Persebaya, Deltras Sidoarjo, dan tuan rumah Probolinggo United. Semua pertandingan digelar di Stadion Banyuangga, Probolinggo dan akan berlangsung selama tiga hari mulai 8 – 10 April 2016.

“Saya sangat senang akhirnya Persebaya bisa ikut turnamen, meskipun kecil-kecilan sambil menunggu turnamen besar,” seloroh assisten manajer Persebaya Ch Farird seperti dikutip dari Bola.net.

Belum jelas siapa nama-nama pemain Persebaya yang direncanakan diturunkan di turnamen tersebut. Kemungkinan terbesar, nama-nama yang mengisi line-up diambilkan dari pemain-pemain yang berasal dari klub-klub internal Persebaya. Posisi pelatih juga masih dipegang Ahmad Rosyidin. (iwe)

persebaya

BACA:  Tak Ada Yang Lebih Indah Selain Persebaya