Beda Harapan

Emosijiwaku.com – Cholid Goromah (CG) tetap yakin jika manajemen┬ámampu menggaet investor yang mau┬ámengelola Persebaya. Menurutnya, investor Persebaya nantinya tak hanya mengelola, namun juga melunasi hutang-hutang manajemen kepada pelatih dan pemain yang merupakan gaji senilai Rp 6,4 Miliar.

“Ada investor yang mau menyelesaikan masalah tersebut. Hanya saja, mereka minta jaminan Persebaya bisa ikut kompetisi,” ujar CG seperti dikutip dari SURABAYATIMES.

Saleh Ismail Mukadar (SIM) yang merupakan pemilik 15 persen saham PT Persebaya Indonesia (PT PI) juga mengaku mengantongi nama investor. Namun dia tidak mau mengungkapkan siapa investor yang dimaksud.

Bonek rupanya tidak mau begitu saja percaya janji-janji SIM dan CG untuk mendatangkan investor. Tuntutan mereka hanyalah SIM dan CG keluar dari manajemen Persebaya. Ini dilihat dari beberapa aksi yang digelar Bonek menuntut mereka mundur. Di beberapa pertandingan ujicoba Persebaya, Bonek selalu membawa spanduk yang berisi tuntutan agar SIM dan CG segera hengkang dari manajemen. (iwe)

Facebook Comments