Mantan Pemain Persebaya, Arema, dan Persema Gelar Laga Reuni di Tambaksari

Stadion Gelora 10 November, Tambaksari.

EJ – Meski dulu pernah terlibat dalam persaingan panas, para pemain legenda Persebaya, Arema, dan Persema berencana menggelar pertandingan reuni dan silaturahmi. Pertandingan ini diselenggarakan menyambut perkawinan putri Djoko Malis Mustofa yang merupakan pemain legenda nasional. Pertandingan akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Mei 2016 mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari.

Pertandingan tak hanya diikuti mantan pemain Persebaya, Arema dan Persema, namun juga diikuti mantan pemain klub-klub di Jawa Timur.

Sapoen Husein, salah satu pemrakarsa acara kepada EJ menyatakan jika ajang ini digelar dengan tujuan menjaga silaturahim antar mantan pemain.

“Pertandingan bisa terlaksana atas inisiatif H Iwan Syafei selaku tokoh dan pecinta sepakbola Surabaya,” tambah Sapoean.

Menurut Iwan Syafei, ada beberapa tokoh bola dan mantan pemain dari Jakarta yang akan hadir, diantaranya, Ronny Tanuwijaya, Indah Kurnia, Tumsila Medan, Risdianto, Heri Kiswanto, Gusnul Yakin, dan Yudi Suryata. Dan tentu saja legenda Persebaya lain juga hadir.

“Persahabatan dan persaudaraan antar para mantan pemain di atas segalanya,” pungkas Iwan Syafei. (bim)

BACA:  Laga Para Legenda Persebaya Berubah Jadi Ajang Reuni Bonek dengan Stadion Tambaksari