Radio AB1927 Siarkan Langsung Pertandingan Legenda Persebaya

872
Para pemain legenda Persebaya dan mantan bintang sepakbola nasional berkumpul di sebuah restoran kemarin malam (6/5). Mereka akan bertanding dalam laga reuni di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Sabtu, 7 Mei 2016.

EJ – Saat Persebaya masih bermain di Stadion Gelora 10 Nopember, Bonek yang tidak bisa menonton langsung pertandingan bisa menikmati atmosfer pertandingan. Mereka ramai-ramai mendengarkan laporan pandangan mata dari Radio Gelora Surabaya (RGS). Bonek yang menonton pertandingan di stadion pun ada yang membawa radio untuk mendengarkan siaran tersebut.

Keseruan mendengarkan radio bisa anda nikmati nanti sore. Radio Arek Bonek 1927 (AB1927) berencana menyiarkan laga reuni para legenda Persebaya melawan mantan bintang sepakbola Indonesia. Laga akan disiarkan Sabtu, 7 Mei 2016 jam mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya.

Hanya saja siaran langsung kali ini tidak melalui frekuensi radio namun lewat streaming internet. Bagi anda yang ingin mendengarkan siaran pertandingan tersebut, bisa mengaksesnya di link J.MP/RADIOAB1927. Anda juga bisa mengakses via website Emosijiwaku.com.

poster-radio

Gerson Sumolang, pemimpin redaksi Radio AB1927 menegaskan jika pihaknya menyiarkan pertandingan karena pertimbangan Bonek sebagai suporter pengawal sejarah.

“Bonek merupakan suporter yang setia mengawal sejarah klub kebanggaannya, Persebaya. Kami selaku media siaran merasa perlu menyiarkan pertandingan yang sarat akan nilai sejarah,” ujar pria yang akrab dipanggil Cak Gerson ini.

Radio AB1927 menurunkan enam kru-nya agar siaran langsung berjalan lancar. Siaran dari Tambaksari ini adalah siaran langsung perdana Radio AB1927.

“Ini adalah awal yang sangat baik bagi kami untuk belajar. Semoga alat dan cuaca mendukung siaran nanti,” tambah Gerson. (iwe)

BACA:  Laga Para Legenda Persebaya Berubah Jadi Ajang Reuni Bonek dengan Stadion Tambaksari
  • Ami Ozol

    Website not found lorr, suwun