Ungkapkan Rasa Cintamu dalam Surat untuk Persebaya

EJ – Kurang dari sebulan, Persebaya akan menapaki jenjang usia yang ke-89 tahun. Sebuah perjalanan sejarah yang sangat panjang untuk usia sebuah klub sepak bola di Indonesia. Persebaya adalah salah satu klub yang menjadi pendiri atau anggota awal dari federasi sepakbola Indonesia yang bernama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Saat ini kondisi klub tersebut sangatlah memprihatinkan. Dalam sudut pandang apapun, Persebaya hanya punya nama besar. Lainnya tidak ada. Miris. Begitu juga dengan suporternya yang bernama bonek. Saat ini mereka memang masih ada dan berjumlah banyak. Tetapi mereka tidak punya klub dalam arti sesungguhnya yang bisa mereka dukung di stadion.

Atas dasar itu, menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-89 pada 18 Juni 2016 nanti, EJ akan membuat sebuah ruang untuk siapa saja yang merindukan Persebaya bangkit. Ruang itu bernama: “Surat untuk Persebaya”.

Sebagaimana sebuah surat, anda bisa menuliskan apa saja sesuai apa yang anda pikirkan, inginkan, harapkan, dan lain sebagainya. Bisa juga berupa saran ataupun kritik kepada Persebaya. Surat anda adalah bentuk cinta kepada Persebaya yang akan kami muat dalam website ini.

Program EJ ini akan dibuka mulai hari ini sampai 18 Juni 2016. Semua surat atau tulisan yang anda buat bisa dikirimkan melalui email redaksi@emosijiwaku.com

Ungkapkan cintamu pada Persebaya dengan mengirimkan “Surat untuk Persebaya”!

Redaksi

BACA:  Kerjasama dengan Qwords Bawa Emosijiwaku.com Menuju Next Level