On This Day: Persebaya Taklukkan Persibo di Kandang

EJ – Pertandingan lanjutan Indonesia Premier League (IPL) antara Persebaya melawan Persibo Bojonegoro berlangsung Minggu 27 Mei 2012.

Dalam pertandingan yang dilakukan di Gelora Sepuluh Nopember Tambaksari tersebut, Persebaya berhasil mengalahkan Persibo dengan dua gol tanpa balas. Adalah Andik Vermansyah dan Fernando Soler yang mencetak gol masing-masing menit 36 dan 67.

Saat itu, Persebaya masih diarsiteki oleh Divaldo Alves, sementara Persibo oleh Paulo Camargo.

“Kami bersyukur atas raihan tiga poin ini. Ke depan harus tampil lebih baik dan terus mengumpulkan poin demi poin. Terima kasih juga kepada Bonek (suporter Persebaya) yang selalu mendukung kami selama 90 menit,” kata Pelatih Persebaya Divaldo Alves usai pertandingan saat itu.

Sedangkan pelatih Persibo Paulo Camargo mengakui kekalahan timnya dan mengucapkan selamat kepada Persebaya. Ia mengakui ketidakhadiran enam pemain inti sangat mempengaruhi permainan.

“Kami tidak beruntung dalam pertandingan kali ini. Peluang demi peluang gagal dimaksimalkan. Sedangkan untuk masalah gaji yang belum cair, kami rasa tidak terlalu berpengaruh, meski itu mengganggu pemain,” ujar pelatih berkebangsaan Brazil tersebut. (*)

*) Halaman ini dipersembahkan oleh Bonekpedia

Facebook Comments
BACA:  Mengenang Suhermansyah, Bonek yang Meninggal saat Laga Persebaya Lawan PSIM