Rencana Pertemuan Tujuh Klub Yang Tidak Diakui PSSI Belum Jelas

ram surahman
Ram Surahman. (Foto: bola.net)

EJ – Besok (30/5/16), pertemuan tujuh klub yang tergabung dalam Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) yaitu Persebaya, Arema Indonesia, Persema, Persibo, Persipasi, Persewangi, dan Lampung FC, rencananya akan digelar di Surabaya.

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy saat peluncuran tim dan jersey Arema Indonesia menyatakan bahwa pertemuan akan membahas KLB PSSI.

“Untuk hari ini kita tidak ngomongin KLB ini adalah launching tim dan jersey Arema Indonesia. Untuk KLB besok kita ada pertemuan di Surabaya akan ngomongin KLB bersama 6 tim,” ujar Haris seperti dikutip dari Beritajatim.com.

Namun, saat EJ mengkonfirmasi kepada Ram Surahman, perwakilan PT Persebaya Surabaya (PT PI) selaku tuan rumah, dia belum bisa memberi kepastian.

“Rencana pertemuan belum matang tapi keburu diangkat di media. Jujur saja, saat ini kami sedang fokus ke pengadilan,” tegas Ram.

PT PI memang sedang menghadapi sidang gugatan nama dan logo Persebaya yang diajukan PT Mitra Muda Intan Berlian (PT MMIB). Sidang telah memasuki babak akhir dan akan digelar lagi, Kamis 2 Juni 2016. (iwe)

BACA:  Jadwal Liga 1 Pekan Kedua April, Liga 2 Masih Dimatangkan