Jojomadhon Kunjungi Panti Yatim di Sukolilo

Jojo dan Komunitas Bonek Heroes Campus berpose bersama anak-anak penghuni Panti Yatim Darussalam, Minggu, 12 Juni 2016.

EJ – Acara bakti sosial yang diadakan Jojo Bonek, maskot Bajol Ijo bersama Komunitas Bonek yang bertitel Jojomadhon mulai digelar Minggu, 12 Juni 2016. Pada Jojomadhon hari pertama, Jojo dan Komunitas Bonek Heroes Campus (BHC) mengunjungi Panti Yatim Darussalam di Jalan Tegal Mulyorejo Baru, Sukolilo, Surabaya.

Agenda Jojo dan BHC adalah buka puasa bersama anak-anak yatim penghuni panti. Pukul 16.00 WIB, Jojo Official, tim dibalik Jojo dan Komunitas BHC sudah hadir di lokasi acara. Acara dibuka dengan perkenalan komunitas BHC kepada anak-anak penghuni panti yag ddominasi anak perempuan. Panitia juga memperkenalkan Persebaya dan Jojo.

Di tengah-tengah acara, Jojo tiba memberi kejutan. Sontak, kedatangannya disambut teriakan histeris tanda kegembiraan anak-anak penghuni panti. Anak-anak pun langsung mengajak Jojo kenalan dan foto bareng. Acara kemudian diisi dengan game bersama Jojo. Wajah senang terpancar dari wajah anak-anak kecil itu.

Menjelang adzan maghrib dan waktu berbuka, acara diisi tausiyah oleh ustad pengelola panti. Semua mendengarkan ceramah dengan hikmat. Saat adzan telah tiba, semua bergegas untuk buka bersama dan diteruskan sholat berjamaah.

Arqasas, salah satu anggota BHC menyatakan mereka senang dengan adanya kolaborasi dengan Jojo. “Tujuan acara adalah untuk berbagi. Bonek juga bisa peduli terhadap sesame. Apalagi momennya bertepatan dengan bulan Ramadhan,” katanya.

“Semoga acara seperti ini bisa kembali diselenggarakan setiap tahun,” harap Arqasas.

Selah jam menunjukkan puku 18.30 WIB, acara Jojomadhon resmi berakhir. Hari ini (13/6), Jojo akan menghadiri acara Bonek Bersholawat yang digelar di Semolowaru. (boms)

Facebook Comments
BACA:  Jojo Temani Anak-Anak Bawah Jembatan Dupak Jalani Sunatan Massal