Bonek Gelar Pesta Flare Sambut HUT Persebaya di Samping Rumah Dinas Wali Kota

Foto: Antara

EJ – Di tengah kabar simpang siurnya laga Trofeo yang melibatkan Persebaya, Persibo, dan Madiun Putra, Bonek akan mengadakan acara khusus. Acara ini berkaitan dengan HUT Persebaya ke-89 dan menyambut pembacaan putusan pengadilan.

Dalam sosial media dan broadcast yang diterima redaksi, Bonek akan menggelar tiga acara tersebut secara total. Acara pertama diadakan pada Jumat, 17 Juni 2016 pukul 22.00 WIB bertempat di Jalan Sedep Malem (Samping rumah dinas walikota). Acara ini menyambut detik-detik bertambahnya usia Persebaya. Dalam pemberitahuan itu, acara akan diisi doa bersama, orasi, chant, dan pesta kembang api atau flare. Tema yang diusung #8AN9KITLAH PERSEBAYAKU.

Kegiatan kedua adalah acara sederhana berupa tumpengan yang akan diadakan pada Sabtu,18 Juni 2016 bertempat di Mess Karanggayam. Acara rencananya akan dimulai pukul 20.00 WIB atau seusai sholat taraweh.

Yang ketiga adalah rencana rapat akbar jelang pembacaan putusan Pengadilan. Agenda ini rencananya akan diadakan Minggu, 26 Juni 2016 bertempat di jalan Sedep Malem.

Semua perizinan acara sudah mereka dapatkan. Pesan penting dari kegiatan ini adalah agar semua yang hadir tetap tertib dan kondusif. Hormati bulan Ramadhan dan jaga situasi serta kondisi Surabaya agar aman dan tentram. (bim)

  • kliwek

    Wow lak’an