Tumpengan Sederhana Manajemen dan Bonek Peringati Ultah Persebaya

664
Tumpengan yang diadakan Bonek di Mess Persebaya, Sabtu 18 Juni 2016.

EJ – Dua acara tumpengan digelar Manajemen dan Bonek untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persebaya ke-89. Acara tumpengan yang pertama digelar Manajemen dan Tim Kecil Sabtu, 18 Juni 2016 mulai pukul 17.00 WIB. Sementara tumpengan kedua diadakan Bonek pada pukul 20.00 WIB.

Beberapa petinggi PT Persebaya Indonesia (PT PI) hadir dalam acara tumpengan pertama yang juga dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama tersebut. Kardi Suwito, Saleh Hanifah, Ram Surahman, dan Subodro terlihat hadir. Sayangnya, Direktur Utama PT PI Cholid Goromah tidak hadir.

Acara tumpengan yang diadakan manajemen PT PI dan Tim Kecil Persebaya.
Acara tumpengan yang diadakan manajemen PT PI dan Tim Kecil Persebaya.

Dalam sambutannya mewakili manajemen, Kardi Suwito, Direktur Bisnis PT PI sekaligus ketua Tim Kecil Persebaya, mengucapkan terimakasih kepada Bonek yang selama ini setia mendukung Persebaya. Meski klub ini belum diakui federasi dan belum berkompetisi.

“Semoga tahun ini adalah momentum yang tepat untuk kebangkitan Persebaya,” tegas Kardi yang juga Pembina PS Pelabuhan.

Dalam kaitannya dengan dukungan Bonek, Kardi menambahkan jika manajemen berharap Bonek selalu bersatu.

“Manajemen berharap Bonek selalu memberi dukungan atas perjuangan Persebaya. Kita harus bersatu berjuang di masa-masa sulit ini,” katanya.

Sementara itu, tumpengan sederhana juga digelar Bonek setelah tumpengan dari manajemen dan tim kecil berakhir. Ribuan Bonek nampak memadati halaman Mess Persebaya. Dengan membawa atribut lengkap seperti banner dan flare, Bonek antusias mengikuti jalannya acara. Di depan Mess terlihat spanduk Bonek yang menginginkan pergantian di tubuh manajemen. (bim)

Ribuan Bonek memadati halaman Mess Persebaya.
Ribuan Bonek memadati halaman Mess Persebaya.
Banner "Usir SIM+CG" dipajang di Mess Persebaya.
Banner “Usir SIM+CG” dipajang di Mess Persebaya.
BACA:  Bulan Cerah Di Langit Tambaksari Restui Pesta Bonek