Jojomadhon Bagi-Bagi Takjil Sembari Protes Risma

Jojo dan Bonek berpose sebelum bagi-bagi takjil.

EJ – Rangkaian Jojomadhon kembali digelar. Kali ini, Jojo berbagi takjil bersama komunitas Bonek Waterlife Banyu Urip, Bonek Liar Community, Hooligans Kidul, dan dulur Bonek lainnya.

Acara bagi-bagi takjil diadakan di Perempatan Jl. Polisi Istimewa, tepatnya di TL depan Monumen Polisi. Sekitar pukul 16.30 WIB, Jojo muncul dan disambut lebih kurang seratusan Bonek dari berbagai macam komunitas yang sudah hadir lebih dulu. Jojo mulai menyapa satu per satu bonek dan berfoto ria.

Kegiatan Jojo dan Bonek menjadi daya tarik bagi pengguna jalan yang melewati jalan tersebut. Ada yang berhenti, khususnya yang membawa anak-anak untuk sekedar berfoto bersama Jojo.

Acara bagi-bagi takjil pun dimulai. Sekitar 15 dus makanan takjil yang dibagikan. Jojo pun ikut larut ikut dalam pembagian takjil. kemaLalu lintas agak tersendat sore itu. Setelah semua takjil selesai dibagikan, acara pun ditutup dengan chant dan nyanyian-nyanyian sebagai bentuk protes Bonek kepada ibu Wali Kota tercinta, Risma.

“Kami ingin bu Risma tahu dan melihat bahwa kami menagih janji-janjinya untuk lebih peduli dengan persebaya saat kampanye dan mengaku sebagai ibunya Bonek,” ucap Dadang Kosasih, salah satu veteran Bonek yang juga hadir dalam aksi tersebut.

Jojomadhon, kegiatan baksos selama Ramadhan, akan terus berlanjut. Bagaimana cara mengundang Jojo dan jadwal Jojomadhon, bisa dilihat di sini. (boms)

Bonek dan Jojo membagi takjil kepada para pengendara.
Bonek dan Jojo membagi takjil kepada para pengendara.
Protes Bonek kepada Wali Kota Surabaya.
Protes Bonek kepada Wali Kota Surabaya.
Jojo diajak foto bersama Bonek.
Jojo diajak foto bersama Bonek.
Facebook Comments