Ultah Bonek Revolution, Undang Anak Yatim di Mess Karanggayam

Acara ulang tahun Bonek Revolution di Mess Karanggayam.

EJ – Bulan Ramadhan, kegiatan Bonek seakan tidak pernah berhenti. Rabu kemarin (29/6), bertempat di Mess Karanggayam, ada acara buka puasa bersama. Kali ini yang mengadakan adalah elemen Bonek Revolution (Bonrev). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara ulang tahun Bonrev yang ke-7.

Acara dimulai pukul 16.30 WIB dan diikuti ratusan Bonek dari berbagai elemen. Bahkan terlihat banyak bonek luar kota yang hadir. Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari panitia yang diwakili Cak Hermawan Prasetya. Cak Pras begitu dia akrab disapa menyatakan bahwa acara Bonekrev di mess ini merupakan cita-cita lama mereka sejak berdiri. Dia juga menyatakan bahwa selama ini Bonrev tetap menyuarakan perjuangan untuk kebangkitan Persebaya.

Dalam kegiatan yang dikemas bersamaan dengan buka puasa bersama ini, pihak Bonrev juga mengundang anak-anak yatim piatu dari Yayasan Riyadus Sakinah. Dua puluhan anak yatim hadir bersama pengasuhnya. Jojo Bonek juga hadir di tengah-tengah mereka dalam rangkaian acara Jojomadhon.

Setelah ada kultum dari seorang ustad, bersamaan waktu buka puasa, dilakukan makan bersama. Setelah melakukan sholat Maghrib berjamaah, giliran sambutan dari Pembina Bonrev yaitu Cak Arif. Dia menyampaikan beberapa pesan di antaranya ucapan terima kasihnya kepada semua yang hadir.

Cak Arif juga menanggapi aksi Kamis (30/6) yang akan dilakukan Bonek di PN Surabaya mengawal jalannya sidang putusan HAKI.

“Bonek harus tetap menjaga citra sendiri dan tetap tertib serta menjaga keamanan Surabaya. Mari kita kawal bersama agar Persebaya bangkit,” pesan Cak Arif mengakhiri sambutannya. (bim)

BACA:  Meski Iwan Dipecat, Bonek Tetap Datangi Graha Pena
  • Hermawan Prasetyo

    Terima kasih Emosi jiwaku .. Semoga sukses dan teruslah berkarya..

  • Abd Aziz

    Rindu dngan semua sahabat Bonrev..