Semangat Militansi Bonek Tak Dimiliki Kelompok Manapun

Bonek memadati ruas jalan di Surabaya menuju PN Surabaya.

Bagaimana mungkin Bonek hanya diam, melihat, mendengar, dan menyimak hukum negara ini dihancurkan oleh tingkah oknum induk olahraga yang mencederai makna sportivitas dan kehormatan bangsa ini?

Tidak. Mereka akan turun ke jalan sebagai anak bangsa yang sangat peduli pada hiburan rakyat sekaligus bagian sejarah kota mereka yang telah disakiti oleh aturan-aturan ngawur dengan teramat sangat parah.

Tahukah anda bahwa para pahlawan di kota mereka yang memerdekakan negara ini dengan susah payah? Mereka memiliki patriotisme dan idealisme yang tak ternilai dengan apapun. Mereka tak pernah menyerah. Dan semangat itu masih ada pada diri anak cucunya.

Untuk itu, buka hati, mata, dan telinga anda. Dengar dan simak baik-baik!

Di hari itu, mereka tak peduli akan panasnya matahari yang menyengat dan menusuk dada mereka. Keringat yang bercucuran adalah air mata deras mereka sebagai rakyat yang tertindas. Di hari itu, mereka tetap bersemangat demi kultur budaya kota mereka yang ditindas. Ingat, Semangat Bonek tidak dimiliki kelompok manapun!

Jika anda masih saja melakukan praktek-praktek menjual hukum bangsa ini, maka Bonek tak akan tinggal diam sampai tetes darah penghabisan.

Salam hormat untuk pejuang-pejuang Green Force!

BACA:  5 Pemain Asing yang Sangat Dicintai Bonek