Green Force FC, Klub Bonek Taiwan, Tembus Semifinal TISL

Green Force FC setelah mengalahkan Changhua FC di perempat final, Minggu, 24 Juli 2016.
Iklan

bonek-liar-taiwan5EJ – Green Force FC (GFFC), klub bentukan komunitas Bonek Liar Taiwan (BLT), menembus babak semifinal Taiwan-Indonesia Soccer League (TISL) 2016. GFFC menghempaskan juara bertahan Ghanghua FC di babak perempat final dengan skor 3-1, Minggu, 24 Juli 2016 di Stadion Lukang Canghwa, Taiwan.

“Alhamdulillah, kita membantai juara bertahan dan tembus semifinal. Semoga kita bisa lolos final dan menjadi juara,” kata Erwin Bajoel, pemain GFFC kepada EJ.

BACA:  Airbone Siap Ubah Citra Negatif Bonek

TISL adalah kompetisi sepak bola di Taiwan. Kompetisi ini diikuti 25 klub. Saat ini, liga sudah memasuki babak 8 besar. Pesertanya adalah Gangshan FC, Arsha FC ,Changhua FC, Green Force FC, Cailiao FC, Ganas FC, Arema, Ren De FC.

GFFC dibentuk oleh sekelompok Bonek perantauan. Didirikan pada 2014, klub ini ditujukan untuk menyalurkan hobi positif dan menjalin silaturahmi antar Bonek yang ada di Taiwan.

Iklan
BACA:  Bonek Malaysia Wadahi Perantau, BSC Satukan Bonek Pelajar

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi mereka ikut TISL. GFFC mencatat prestasi yang membanggakan tahun ini. Awal Januari lalu, GFFC berhasil meraih peringkat tiga dalam turnamen Konien Cup 2016. (erw)

Pemain GFFC.
Pemain GFFC.
Green Force FC.
Green Force FC.

bonek-liar-taiwan4

bonek-liar-taiwan6

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display