Info Ini Penting untuk Bonek Yang Estafetan Menuju Jakarta

Bonek estafetan.

EJ – Banyak Bonek yang memutuskan estafetan menuju ibukota mengikuti aksi Gruduk Jakarta. Mereka menumpang angkutan dari kota ke kota yang akan membawa mereka menuju Jakarta.

Saat ini, beberapa Bonek sudah berada di beberapa kota yang mengarah ke Jakarta. Untuk Bonek yang estafetan, info dari Bonek Karawang dan Bonek Jabodetabek ini layak disimak.

Info ini merupakan hasil koordinasi antara dua komunitas itu:

Bagi Bonek yang estafet dimohon untuk melakukan transit di Karawang terlebih dahulu. Bonek diharapkan berkumpul menjadi satu. Tujuannya agar bisa menjadi satu gelombang untuk berangkat sehingga tidak terpencar demi memudahkan dulur-dulur yang membantu koordinasi di sana.

Bonek nantinya akan berangkat bersama-sama dengan dibantu sarana akomodasi dan transportasi menuju Jakarta.

Untuk yang tiba sebelum waktu pemberangkatan, yaitu 1 atau 2 Agustus, Bonek akan ditampung di Mess Persika Karawang oleh Viking Karawang di Stadion Singaperbangsa. Mereka akan membantu biaya akomodasi dulur-dulur Bonek.

Untuk teknis pemberangkatan dan lainnya menyusul dan akan kami informasikan setelah semua sampai di Karawang.

Bila ada rekan-rekan yang sudah tiba di Karawang, mohon segera menghubungi Cak Memet Bongkar via nomer hape 089694343558.

Demikian info khusus dulur-dulur yang estafet. Ojok lali gowo hape. Catet nomere. Nek pas batre entek tolong nunut nge-cas nang warung gawe hubungi yang bersangkutan. Ngapunten supoyo sampeyan-sampeyan mboten sampek kleleran nang dalan.

Sing tuku tiket nyepur nggeh Bonek. Sing estafet nggeh Bonek. Sing gak isok budal melok ngrewangi yo Bonek. Podo Bonek’e. Nggak ada yang superior di sini. Kabeh podo.

Selamat berjuang. Salam satoe nyali!

Facebook Comments
BACA:  Pulang Safari, Manajemen Kembali Koordinasi dengan Tujuh Klub