PSSI Tolak Permohonan Akreditasi EJ Untuk Liput KLB

4828
Kantor PSSI. (Foto: beritasport.co)

PSSI akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada 3 Agustus mendatang di Jakarta. Agenda KLB antara lain penetapan Plt Ketua Umum, pemilihan komite pemilihan dan komite banding untuk kongres di bulan Oktober.

EJ sebagai media berita Persebaya berencana melakukan liputan di arena kongres. Dua reporter sudah kami persiapkan. Mengapa EJ ingin meliput KLB? Karena PSSI mengundang Persebaya sebagai klub anggota PSSI. Meski yang diundang bukan perwakilan PT Persebaya Indonesia (PI) sebagai pemilik sah Persebaya melainkan Gede Widiade yang merupakan CEO klub Bhayangkara Surabaya United. EJ ingin melihat langsung bagaimana PSSI mengatasi permasalahan yang menimpa Persebaya.

akreditasi-ejSayangnya, keinginan EJ bertepuk sebelah tangan. PSSI menolak permohonan akreditasi untuk meliput langsung jalannya KLB. PSSI memang membuka pendaftaran akreditasi kepada media-media di tanah air. Sampai saat ini, alasan penolakan tidak jelas. PSSI hanya memberitahu jika permohonan akreditasi EJ ditolak.

Meski ditolak, EJ tetap akan menurunkan laporan langsung aksi Gruduk Jakarta yang digelar Bonek 2-3 Agustus nanti. Kami mengirimkan beberapa reporter yang akan mengabarkan aksi menit per menit dari lokasi aksi di Senayan.

Sebelumnya, EJ membuat live update aksi Bonek mengawal sidang pembacaan putusan gugatan HAKI Persebaya di PN Surabaya, 30 Juni lalu.

Live update yang kami lakukan adalah upaya kami menghadirkan kabar-kabar terupdate dan terpercaya tentang Persebaya dan Bonek.

Salam Redaksi

BACA:  Manajemen Persebaya Harapkan Ketum PSSI Berasal Dari Unsur Militer