Rombongan Bonek Telah Tiba di Ibukota

Rombongan Bonek telah sampai di Stasiun Pasar Senen.

EJ – Empat gerbong KA Kertajaya yang membawa rombongan Bonek telah tiba hari ini (2/8) di Jakarta pada pukul 09:27 WIB. Sesaat setelah sampai, mereka bergerak menuju halaman stasiun. Di sana mereka meneriakkan yel-yel dukungan untuk Persebaya dan Bonek. Andie Peci selaku koordinator aksi terlihat memberi arahan kepada rombongan.

“Alhamdulillah akhirnya rombongan sampai di Jakarta. Hormati tuan rumah ya, Dulur,” ungkap salah satu anggota Bonek Malaysia yang ikut dalam rombongan.

Rombongan Bonek berangkat dari Stasiun Pasar Turi, Senin malam (1/8). Kereta yang membawa mereka ke Jakarta berangkat pada pukul 21.00 WIB.

Perjalanan mereka lancar dan tidak menemui kendala berarti. Hari ini, mereka berencana menuju Kantor Kemenpora untuk menyampaikan aspirasinya. Aksi Gruduk Jakarta rencananya digelar dua hari sampai Rabu, 3 Agustus.

Sebagian Bonek yang telah sampai duluan ditampung di Stadion Tugu, Jakarta Utara. Mereka dipindah dari kawasan Senayan yang saat ini harus steril karena adanya KTT negara-negara Islam. Rombongan Bonek yang baru saja tiba kemungkinan diarahkan ke Stadion Tugu. (iwe)

BACA:  Panser Biru Buka Posko Untuk Bonek dan Kirim Wakil ke Jakarta