Donasi Gruduk Jakarta Untuk Bonek Korban Kecelakaan di Karawang

Andhi BJ (paling kanan) memberikan donasi untuk kedua Bonek korban kecelakaan.

EJ – Dua Bonek yang mengalami kecelakaan sepeda motor di Karawang saat akan mengikuti aksi Gruduk Jakarta (2/8) kini kondisinya sudah membaik. Saat ini keduanya sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Bobby asal Surabaya dan Cecep asal Tuban ditabrak pengendara lain saat akan mengambil spanduk. Bobby mengalami patah tulang, sementara Cecep mendapatkan beberapa jahitan.

Keduanya dibawa ke sebuah klinik untuk dirawat. Sempat beristirahat di posko yang didirikan Viking Karawang, keduanya sudah pulih. Sabtu, 6 Agustus, keduanya memutuskan pulang menggunakan KA Kertajaya via Stasiun Pasar Senen.

Andhi BJ dari Bonek Jabodetabek yang juga koordinator Donasi Gruduk Jakarta ikut mengantar kepulangan dua Bonek itu. Tak lupa, dia memberikan sumbangan yang diambilkan dari dana donasi.

“Dana donasi diberikan kepada dua Bonek yang alami kecelakaan di Karawang, masing-masing Rp 500 Ribu untuk membantu biaya pengobatan,” kata Andhi.

Dana donasi sampai saat ini memang masih sisa. Sebelumnya, dana juga digunakan untuk mengganti handphone Ketua NJ Mania, Farid, yang hilang sebesar Rp 1,5 Juta. Sebagian dana juga diberikan sebagai biaya perawatan anggota NJ Mania yang menjadi korban salah paham.

Sisa dana Gruduk Jakarta rencananya akan diberikan kepada Bendahara Arek Bonek (AB) 1927, Yudha Paroet untuk digunakan mendukung agenda-agenda Bonek berikutnya. (iwe)

BACA:  Kisah-Kisah Di Balik Gruduk Jakarta Yang Dibuang Sayang