Ayo Ikut Lomba Mewarnai Bersama Jojo

Iklan

EJ – Bonek tidak identik dengan orang dewasa maupun remaja. Ada juga generasi masa depan yang saat ini masih anak-anak. Inilah masa depan Bonek. Generasi yang suatu saat pasti akan menggantian kita semua. Perubahan adalah suatu kepastian itu sendiri

Segala macam kegiatan ataupun aksi yang dilakukan Bonek selama ini seakan-akan hanya diperuntukan untuk angkatan remaja ke atas. Sangat jarang ada yang dikhususkan untuk anak-anak bahkan balita. Padahal mereka penerus perjuangan Persebaya.

Dunia anak kecil adalah dunia bermain dan gembira. Marilah kita memasuki dunia mereka dengan tidak melepaskan sisi edukasi yang positif. Tetaplah dalam dunia bermain yang penuh imajinasi dan kreasi yang masih orisinal.

Bonek Student Class 27 (BSC27) bekerjasama dengan Jojo Official, Emosi Jiwaku, Qwords.com, AB1927, Bonek Campus, Radio AB1927 akan mengadakan kegiatan bertema anak-anak. Acara tersebut bertajuk “Mewarnai Bersama Jojo”.

Iklan
BACA:  Soal Foto Bersama Aremania, Tim Maskot Persebaya Akui Kecolongan dan Minta Maaf

Acara akan dilaksanakan Minggu 4 September 2016 mulai pukul 09.00 WIB dan bertempat di Warkop Pitulikur Jl. Bagong Tambangan, Ngagel, Wonokromo. Lomba diperuntukkan untuk anak usia di bawah 6 tahun. Syarat menjadi peserta juga mudah. Yaitu membayar uang pendaftaran sebesar Rp 5.000 dan membawa alat tulis (crayon atau pensil warna) dan meja lipat.

Lomba mewarnai ini memperebutkan Juara 1,2, dan 3. Masing-masing juara akan mendapatkan piala dan bingkisan khusus. Jumlah peserta terbatas 50 anak.

Acara ini murni untuk bergembira bersama dan bertujuan mengenalkan secara dini Persebaya kepada anak-anak. Dia acara nanti selain mewarnai juga akan diisi beberapa acara menarik yaitu mewarnai bersama jojo, chant class (BSC), story telling sejarah Bonek dan Persebaya (Bonek Campus), Jojo Show (Officiale) dan Meet and Great Jojo dan Zorro.

BACA:  Keceriaan Anak-Anak Yatim Bersama Jojo dan Komunitas Bonek

Bagi anda yang mempunyai putra putri bisa diikutkan di acara “Mewarnai bersama Jojo” ini. Anda bisa datang langsung ke Warkop Pitulikur untuk pendaftaran dengan menghubungi Ainur Fadillah (083849649864) atau Bimo (08121620272). Info acara bisa klik www.emosijiwaku.com dan twitter @emosijiwakucom.

Masa depan Persebaya dan Bonek ada di tangan para anak-anak kita. Mari bergembira bersama mereka. Wani! (bim)

*) Bagi anda yang punya usaha dan ingin berpartisipasi mendukung acara ini, panitia menyediakan adboard bagi anda yang ingin beriklan. Adboard berukuran 2 x 0,5 meter. Harga Adboard Rp 50.000. Info lebih lanjut hubungi: Iwan (08121766215)

 

poster-mewarnai

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display