Aksi Bonek Gruduk SIM-CG Tetap Berlangsung

Foto: Sidomi.com

EJ – Meski telah berlangsung pertemuan antara klub internal dan Arek Bonek (AB) 1927, aksi Gruduk SIM-CG tetap berlangsung, besok Minggu, 14 Agustus. Aksi yang bertujuan memaksa Saleh Ismail Mukadar dan Cholid Goromah untuk mundur itu akan diawali dari Mess Karanggayam mulai pukul 09.00 WIB.

“Aksi akan tetap berlangsung besok pagi. Tuntutan kami jelas yaitu ada bukti tertulis agar Saleh dan Cholid out dari Persebaya,” tegas Andie Peci saat ditemui EJ di Mess Karanggayam.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mendengar akan adanya info tersebut. Anggota kepolisian yang ikut hadir saat pertemuan tadi berpesan kepada Andie Peci agar aksi Bonek tersebut dijaga agar tetap berlangsung kondusif.

“Kita akan selalu menjaga aksi kondusif. Di Jakarta saja, kita kondusif apalagi di rumah sendiri,” kata Joner dan Dadang menjawab permintaan itu.

Andie meminta maaf kepada warga jika ada yang terganggu dengan adanya aksi. “Kami memohon maaf kepada warga yang dilewati peserta aksi besok jika terganggu lalu lintasnya. Saya himbau kepada kawan-kawan agar tetap tertib berlalu lintas”. (bim)

BACA:  Perjuangkan Gaji Pemain Persebaya, Bonek Bakal Datangi Kantor Disnaker