Persebaya U16 Menang 4-1 Lawan Naga FC

Pemain Persebaya U16 menyalami pemain Naga FC setelah pertandingan.

EJ – Persebaya U16 mencatat hasil manis pada pertandingan babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Menpora U16 wilayah Jatim. Mereka menang telak 4-1 atas tim asal Gempol, Pasuruan, Naga FC. Pertandingan ini digelar di Lapangan Karanggayam tadi pagi (14/8).

Tribun Lapangan Karanggayam dipenuhi Bonek yang ikut menyemangati pemain Persebaya U16 berlaga. Persebaya U16 mendominasi jalannya pertandingan.

Gol-gol Persebaya dicetak masing-masing pada babak pertama (2) dan babak kedua (2). Gol balasan Naga FC dicetak pada babak pertama.

Selanjutnya, Persebaya U16 akan bertanding melawan Leo Krajan, asal Caruban, Madiun, sore harinya (14/8) pada pukul 15.00 WIB di tempat yang sama. Jadwal selengkapnya lihat grafis.

Babak penyisihan wilayah Jatim terbagi menjadi empat grup berisi empat tim. Hanya juara grup yang berhak lolos ke semifinal yang akan memperebutkan tempat di babak final yang digelar Minggu, 28 Agustus 2016. Juara akan mewakili Jatim di tingkat nasional. Juara Jatim sudah ditunggu juara-juara dari Lampung, Sumsel, dan NTB.

Turnamen ini menjadi turnamen perdana yang dikuti Persebaya U16 setelah lama vakum dari persepakbolaan nasional. (boms)

Grafis jadwal pertandingan Persebaya U16.
Grafis jadwal pertandingan Persebaya U16.
BACA:  Mama-Mama Pemain Persebaya U16 Yang Selalu Hadir di Tribun