Persebaya U16 vs Naga FC U16 di Lapangan Karanggayam

Pemain Persebaya U16 memberi hormat kepada suporter yang memenuhi tribun Lapangan Karanggayam, Minggu 31 Juli 2016.

EJ – Setelah memetik satu kemenangan dan satu imbang, Persebaya U16 melanjutkan kiprahnya pada Piala Menpora, Minggu, 14 Agustus 2016. Persebaya U16 akan menghadapi klub asal Gempol, Pasuruan, Naga FC U16 di Lapangan Karanggayam mulai pukul 07.15 WIB. Anda bisa melihatnya secara cuma-cuma.

Persebaya U16 ambil bagian dalam Liga Pelajar U16 Piala Menpora. Kompetisi ini sudah berlangsung di enam kota di Jatim dan diikuti pelajar dari kalangan sekolah maupun klub. Kompetisi sendiri sudah dimulai sejak 20 Juli.

Juara dan runner up dari keenam wilayah tersebut, akan diadu di Surabaya. Persebaya U16 merupakan salah satu peserta yang yang akan bertanding dengan juara dan runner up wilayah Jatim. Nantinya, tim terbaik akan mewakili Jatim di tingkat nasional.

Drawing babak nasional sudah dilakukan minggu lalu. Dari 34 provinsi, akan dipecah menjadi delapan grup. Jatim berada satu grup dengan Lampung, Sumsel dan NTB.

Pertandingan ini merupakan awal dari berbagai pertandingan yang akan dilangsungkan di Surabaya. Jadwal lengkapnya akan segera dirilis Minggu pagi (14/8). Dari pagi hingga malam kemarin (13/8), berlangsung screening pemain dan technical meeting turnamen di Mess Karanggayam. (bim)

BACA:  Dirijen Bonek Siapkan Koreo Khusus Untuk Persebaya U16