Masa Depan Persebaya Menurutku

Sebentar lagi, Persebaya akan bertanding. Entah di Divisi Utama atau Indonesia Super League. Memang, kepastian Persebaya berlaga di kompetisi resmi masih 90 persen. Kepastian sisanya akan ditetapkan pada Kongres PSSI bulan Oktober di Makassar.

Namun, bolehlah kita kesampingkan hal itu. Kita berpikir positif bahwa Persebaya akan bertanding kembali minimal pada 2017.

Saat ini, manajemen PT Persebaya Indonesia (PI) sebagai pemilik Persebaya masih bernegosiasi dengan calon investor. Negosiasi itu nampaknya berjalan lancar. Terbukti, ada rencana untuk menggelar RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) yang nantinya akan memasukkan nama investor baru sebagai salah satu pemegang saham.

Kondisi internal Persebaya sendiri diliputi optimisme tinggi. Klub-klub internal Persebaya sebagai pemilik asli klub kebanggaan Bonek ini sudah sadar bahwa masa depan Persebaya juga berada di tangan mereka. Karena itu, 20 klub tersebut saat ini sedang menata diri.

Bagaimana dengan Bonek? Sebagai pendukung fanatik, Bonek boleh berharap bahwa klub pujaannya akan memenuhi harapan mereka yang haus akan kehadiran Persebaya. Nah, seandainya anda didapuk sebagai manajer tim Persebaya, apa yang anda lakukan?

Tuliskan apa yang anda inginkan melalui EJ. Anda bisa menulis tentang manajemen, pelatih, pemain, penonton yang ideal saat Persebaya berlaga pada kompetisi mendatang. Anda bisa meminta Andik Vermansyah, Taufiq, dll untuk kembali bergabung dengan Persebaya. Atau nama-nama pemain asing yang anda idam-idamkan.

Keinginan anda mungkin tidak akan terpenuhi 100 persen, namun setidaknya anda sudah berani berharap. Karena dengan adanya harapan, hidup kita menjadi bergairah. Gairah menyongsong kembalinya Persebaya yang kita nantikan.

Kirim Surat Masa Depan Persebaya Menurutku ke email: redaksi@emosijiwaku.com.

BACA:  Emosi Jiwaku Lahir dari Semangat Bondo Nekat

Salam Satu Nyali! Wani!
Redaksi

Facebook Comments