AB1927 Silaturahmi dengan Awak Redaksi Jawa Pos

Pertemuan antara Bonek dengan awak Redaksi Jawa Pos.

EJ – Bonek terus berupaya memperkuat seduluran dengan semua pihak. Arek Bonek (AB) 1927 mengadakan silaturahmi dengan awak redaksi Sportainment Jawa Pos, Kamis (18/8). Sekitar pukul 18.00 WIB, rombongan Bonek diterima redaksi di ruang meeting Jawa Pos, Graha Pena lantai 4.

Jajaran redaksi Jawa Pos yang menerima Bonek antara lain Tatang Mahardika, Mohammad Ilham, Baskoro Yudho, Mifta S, Apridio Ananta, dan Anton. Mereka menerima sekitar dua puluh lima Bonek.

Pertemuan berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Banyak di antara mereka yang sudah saling kenal sehingga semua terlihat cair. Pertemuan dibuka Ilham yang baru saja pulang meliput Euro 2016 di Perancis. Dia mengenalkan satu per satu jajaran redaksi.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan teman-teman Bonek ke Jawapos” kata Ilham.

Secara bergantian, beberapa yang hadir mengungkapkan pendapat dan harapannya. Diskusi banyak membahas informasi terkini tentang Persebaya dan Bonek dari sudut pandang masing-masing.

Tatang Mahardika sebagai salah satu redaktur senior Jawa Pos mengatakan bahwa saat ini semua stakeholder sepak bola nasional menginginkan Persebaya segera kembali ke kancah nasional.

“Sudah saatnya Persebaya bangkit. Persebaya adalah klub yang telah banyak berjasa melahirkan banyak pemain hebat,” jelas Tatang.

Sementara Andie Peci menjelaskan keadaan terkini tentang perjuangan Bonek untuk Persebaya.

Di akhir pertemuan, Ilham berharap agar dialog semacam ini bisa menjadi tradisi positif untuk bertukar informasi dan masukan semua pihak. Peserta dialog bisa diperluas dengan pihak lain.

“Semoga hubungan Bonek dengan media bisa selalu baik. Saling memberi informasi dan koreksi untuk kebaikan Persebaya dan Bonek.”

Setelah lebih dari satu setengah jam, pertemuan antara Bonek dengan awak redaksi Jawa Pos berakhir. (bim)

BACA:  Jika AB1927 Dibekukan, Siapa Yang Menjadi Panutan Bonek?