Persebaya U16 Bertemu Wakil Tuban di Semifinal

Pemain Persebaya U16 sedang mendapat pengarahan dari pelatih. (Foto: EJ)

EJ – Persebaya U16 akan menghadapi wakil Tuban di semifinal Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2016 wilayah Jatim. Mereka akan melawan SSB Bina Sepak Bola Tuban (BST). BST lolos ke semifinal setelah menjadi juara Grup B.

Laga nantiakan digelar Minggu, 28 Agustus 2016 pukul 07.15 WIB. Untuk venue pertandingan, Ram Surahman, ketua koordinator liga, mengatakan bahwa pihaknya masih berusaha agar pertandingan nanti bisa digelar di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari. Hal itu mengingat begitu besarnya animo Bonek yang ingin menyaksikan laga Persebaya U16.

“Kami sudah mengurus perijinan ke Dispora. Semoga diijinkan untuk memakai Stadion Tambaksari” ungkap Ram kepada EJ (22/8).

Ram juga menambahkan pihak panitia tidak ingin kejadian saat ditundanya laga di Karanggayam kembali terjadi. Dia berharap Bonek bisa menjaga kondusifitas saat pertandingan semifinal nanti.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pertandingan terakhir Persebaya U16 melawan Espana Jember (19/8) ditunda karena ribuan Bonek yang hadir di lapangan karanggayam meluber ke dalam lapangan. (boms)

BACA:  Final Persebaya U16 vs Diklat Persib Pukul 16.00 WIB