Dirijen Bonek Siapkan Koreo Khusus Untuk Persebaya U16

Capo Ipul.

EJ – Jelang semifinal Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2016 wilayah Jawa Timur antara Persebaya U16 vs SSB Bina Sepak Bola Tuban, Bonek semakin bersemangat untuk mendukung Green Force junior.

Hal ini terungkap saat EJ mewawancarai Syaiful atau akrab dipanggil Capo Ipul, Kamis siang (25/8) via messenger. Capo Ipul adalah salah satu Bonek yang biasa menjadi dirijen di tribun utara atau lebih familiar sebagai tribun Green Nord di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Untuk pertandingan semifinal di Karanggayam Minggu (28/8) besok, teman-teman bonek yang tergabung di tribun utara telah menyiapkan koreo. Sebenarnya kami sudah menyiapkannya saat melawan Espana Jember. Sayangnya pertandingan dibatalkan,” jelas vokalis band Scream For Pride (SFP) ini.

“Ini sebagai bentuk support kami Bonek untuk tetap loyal, royal dan total untuk memberi motivasi lebih ke adik-adik Persebaya U16,” tambahnya.

Saat ditanya harapan untuk tim ini kedepan, Capo Ipul berharap akan lahir Andik-Andik lainnya atau kompetisi internal Persebaya secara umum. Talenta Surabaya sudah tidak bisa dipungkiri selalu lahir dari waktu ke waktu. Tak terhitung sudah banyak menyumbang pemain nasional.

“Terus dibina dan dipantau perkembangannya karena masa depan Persebaya ada di pundak mereka. Merekalah yang diharapkan mengisi skuad Green Force di masa yang akan datang. Bravo Bajul Ijo,” pungkas Capo Ipul. (bim)

BACA:  Hasil Babak 16 Besar dan Bagan Road To Champions LPU16