Hari Ini Tanding, Persebaya U16 Harapkan Dukungan Bonek

Pemain Persebaya U16 sebelum menjalani screening pemain di Hotel Grand Tropic, Jakarta (2/9). (Foto: @LigaPelajarU16)

EJ – Pemain Persebaya U16 berharap agar Bonek memberi dukungan kepada mereka seperti saat bermain di Surabaya. Harapan ini disampaikan Fiore Aryando kepada EJ. Pemain yang akrab disapa Nando ini berposisi sebagai striker.

“Saya berharap agar Bonek dan masyarakat Surabaya mendoakan kita jadi juara dan selalu mendukung kita di manapun,” ujar pemain bernomor punggung 11 ini.

Dia optimis bahwa timnya akan membawa Piala Menpora dengan menjadi juara. “Demi Bonek dan Surabaya, kami optimis jadi juara. Kami juga ingin membangkitkan sepak bola Surabaya.”

Senada dengan Nando, pemain belakang Persebaya U16, Rio Fernando Dwi, juga optimis jadi juara. “Kami ingin membanggakan semua Bonek dan masyarakat Surabaya. Kami ingin membawa piala ke Surabaya,” ujar pemain klub HBS ini.

Persebaya U16 akan mengawali pertandingan babak penyisihan Grup F Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2016 hari ini, Sabtu (3/9). Dua laga akan mereka lakoni. Pertama melawan SSB Wiyatama dari Lampung pada pukul 10.00 WIB dan kedua melawan GKFA Sambas dari Kalimantan Barat pada pukul 16.30 WIB. Keduanya digelar di Stadion Sunter. Jika Persebaya U16 bisa memenangkan dua pertandingan awal, maka mereka akan lolos ke babak 16 besar.

Para pemain saat ini menginap di Hotel Grand Tropic, Jakarta. Kemarin, mereka menjalani screening yang digelar panitia. (iwe)

BACA:  Persebaya U16 Juara