Mama-Mama Pemain Persebaya U16 Yang Selalu Hadir di Tribun

Mama-mama para pemain Persebaya U16 saat berada di tribun Lapangan Karanggayam. (Foto: EJ)
Iklan

EJ – Mama Indah tidak bisa menutupi raut muka bahagianya saat melihat sang anak menjadi kapten skuad Persebaya U16. Ibunda pemain belakang Faris Maulidyansyah ini selalu hadir mendukung anaknya, baik saat latihan maupun bertanding.

Doanya untuk kesuksesan sang anak tak pernah berhenti dia panjatkan. “Bangga mas. Faris bisa bermain untuk Persebaya. Saya selalu berdoa semoga dia bisa meraih impiannya sebagai pesepakbola profesional,” ucap Indah penuh semangat saat ditemui EJ disela-sela latihan Persebaya U16.

BACA:  Wajib Tertib, Gratis Nonton Pertandingan Persebaya U16

Indah tidak sendirian berada di tribun saat mendukung anaknya bertanding. Ibunda pemain lain juga nampak hadir. Salah satunya Mama Eni, Ibunda striker Persebaya U16, Fiore Aryando.

“Senang mas, ada teman ngerumpi di sini. Selain dukung anak kita, juga dapat teman gosip baru,” ungkap Eni.

Iklan

Selain mendukung anak-anaknya, mereka juga tak lupa berbagi makanan untuk para suporter yang hadir di tribun saat Persebaya U16 bertanding. Roti dan mineral selalu mereka bagi-bagikan untuk Bonek.

BACA:  Persebaya U16 Siap Tempur

“Ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami kepada Bonek, mas. Mereka sudah datang dan mendukung anak-anak kami. Apalah arti roti dibandingkan besarnya dukungan yang mereka berikan,” ucap Mama Endang, ibunda Ryky Ajie Saputra, pemain belakang. (boms)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display