Wajib Tertib, Gratis Nonton Pertandingan Persebaya U16

Stadion Gelora Bangkalan, lokasi pertandingan Persebaya U16 melawan wakil Sumbar, PSP Padang. (Foto: cakrawalamadura.com)

EJ – Persebaya U16 memainkan laga mereka di Perempat Final LPU16 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu sore (7/9). Panitia tidak memungut biaya masuk stadion. Namun panitia mewajibkan para penonton untuk tertib selama pertandingan berlangsung.

“Gratis tapi wajib tertib,” cuit panitia via akun twitter mereka @LigaPelajarU16 membalas pertanyaan EJ.

Pertandingan melawan wakil Sumbar, PSP Padang diperkirakan menarik minat ribuan Bonek untuk datang. Jarak Bangkalan dari Surabaya yang dekat membuat akses Bonek menuju stadion yang menjadi markas tim ISC A, Madura United, relatif mudah dijangkau. Apalagi pertandingan tidak dipungut biaya.

Antusiasme Bonek untuk datang sangat tinggi. Bonek yang tergabung dalam komunitas Bonek Student Club (BSC) akan datang ke Bangkalan. Mereka ditemani dirijen Bonek Green Nord, Capo Ipul. Beberapa cuitan Bonek di media sosial menggambarkan antusiasme tinggi.

“Kami siap mengawal Persebaya U16. Bakalan tak belani mbolos kerjo, Dulur!” ujar Muchammad Yusuf, salah satu Bonek.

“Aku mbolos sekolah demi Persebaya,” cuit Muhammad Rizky, Bonek yang lain.

Jika Persebaya U16 lolos dalam pertandingan nanti, mereka akan ditunggu pemenang dari pertandingan Blue Eagle (DKI Jakarta) vs SSB Bank Sulselbar (Sulsel). (iwe)

BACA:  Pulang Naik Pesawat dan Main di Lapangan Kodam