Hasil Perempat Final dan Bagan Road To Champions LPU16

Pemain Diklat Persib.

EJ – Diklat Persib membuktikan keseriusan mereka sebagai kandidat terkuat juara Liga Pelajar Usia 16 (LPU16) Piala Menpora 2016. Mereka melumat juara Sulut, Panther Manado dengan skor besar 10-0.

Diklat Persib menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan dari babak penyisihan seri nasional hingga Perempat Final. Rekor gol yang mereka ciptakan adalah 32-0.

Wakil Jateng, SSB Terang Bangsa (TB) juga mencatatkan kemenangan 2-0 atas juara Kaltara, PSN Nunukan. Dari babak 16 Besar hingga Perempat Final, mereka juga belum pernah kebobolan. TB juga kandidat besar juara dengan beberapa kemenangan besar di babak-babak awal. Sayang TB harus berhadapan dengan Diklat Persib di semifinal.

Sementara “tuan rumah” Persebaya U16 menang tipis atas juara Sumbar, PSP Padang Jr. Tim yang diarsiteki Ridwan Anwar ini mengalahkan PSP 2-1. Di semifinal, mereka akan berhadapan dengan juara DKI Jakarta, Blue Eagle yang pada pertandingan yang digelar di Lapangan Makodam menang 4-1 atas juara Sulsel, SSB Bank Sulselbar.

Semua laga semifinal akan dimainkan Kamis (8/9) di Stadion Gelora Bangkalan. (iwe)

Hasil Pertandingan Perempat Final (7/9):

PSN Nunukan (Kaltara) vs SSB Terang Bangsa (Jateng) 0-2
Panther Manado (Sulut) vs Diklat Persib (Jabar) 0-10
PSP Padang Jr (Sumbar) vs Persebaya U16 (Jatim) 1-2
Blue Eagle (DKI) vs SSB Bank Sulselbar (Sulsel) 4-1

Jadwal Semifinal (8/9):

13.45 WIB: SSB Terang Bangsa (Jateng) vs Diklat Persib (Jabar)
15.30 WIB: Persebaya U16 (Jatim) vs Blue Eagle (Jakarta)

perempat-final-lpu16

BACA:  Laga Hidup Mati Persebaya U16 vs Juara NTB