Persebaya Is Back, Bonek Bali Gelar Tasyakuran

Anggota Bonek Bali berpose di depan Monumen Renon, Bali dalam acara tasyakuran kembalinya Persebaya.
Iklan

EJ – Kembalinya Persebaya di kompetisi membuat Bonek sumringah. Bonek Bali juga ikut merasakan euforianya. Untuk mengungkapkan rasa kegembiraan itu, Bonek Bali mengadakan tasyakuran kembalinya Persebaya di kancah sepak bola nasional.

Acara tersebut digelar Minggu, 18 September di Lapangan Renon, tepatnya di depan Monumen Renon. Sekitar 100-an peserta menghadiri acara tersebut. Mereka datang dari komunitas dan korwil Bonek se-Bali.

Meski acara digelar secara sederhana, namun semua yang hadir tampak bahagia. Acara diisi dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan ke masing-masing ketua korwil komunitas Bonek Bali.

BACA:  Peduli Garut, Bonek Bali dan Aliansi Suporter Se-Bali Kumpulkan Rp 5,2 Juta

Panitia mengajak seluruh elemen yang hadir untuk tetap semangat. “Kami mengajak seluruh elemen Bonek Bali agar tetap semangat dan solid dalam mendukung Persebaya meski berada di perantauan,” ujar Joko Nocturno, salah satu panitia kepada EJ.

Iklan

Acara yang dimulai pukul 13.00 WITA tersbut berakhir pada pukul 15.00 WITA. Setelah itu, acara berlanjut dengan menonton pertandingan ISC yang mempertemukan Bali United melawan Persib Bandung.

BACA:  Peduli Garut, Bonek Bali dan Aliansi Suporter Se-Bali Kumpulkan Rp 5,2 Juta

Panitia mengungkapkan rasa kegembiraannya atas pelaksanaan acara tasyakuran. Mereka juga berharap Persebaya benar-benar Bangkit dan kembali ke kancah sepak bola nasional. “Kami berharap Persebaya bisa bebas dari orang-orang yang terbukti gagal membawa kemajuan,” ujar Joko. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display