Dua Kartu Merah Warnai Partai HBS vs FFC

Pemain FFC sedang melakukan pemanasan.

EJ – Pertandingan Pra Kompetisi Senior Internal Persebaya antara HBS lawan FFC berlangsung ketat dan cukup keras. Kedua tim bertanding mulai pukul 15.15 WIB di Lapangan Karanggayam, Selasa (27/9).

HBS diarsiteki Coach Ridwan yang baru saja mengantarkan Persebaya U16 jadi runner up Piala Menpora. Pada pertandingan ini, HBS berhasil mencetak gol melalui Koko Adi pada menit terakhir babak pertama. HBS unggul 1-0.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin menarik. Kedua kesebelasan bermain menyerang dan cenderung keras. Di babak kedua HBS memakai rompi kuning karena kostum kedua tim hampir sama warnanya.

Mengejar ketinggalan, FFC gencar menyerang. Pada menit ke-62, Mahmud Irfan dari HBS mendapatkan kartu merah langsung dari wasit. Pelanggaran keras terhadap pemain FFC di kotak penalti. Sayang peluang ini gagal dimanfaatkan FFC. Penalti gagal, bola menyamping gawang.

Unggul jumlah pemain tidak membuat FFC mudah menguasai permainan. Justru di menit ke-70 penjaga gawang FFC Dhafan AS dikartu merah wasit setelah melanggar pemain HBS di luar kotak penalti. Selain kartu merah, wasit mengeluarkan dua kartu kuning untuk HBS dan tiga kartu kuning untuk FFC.

Pertandingan keras ini berakhir dengan kemenangan HBS atas FFC 1-0. (bim)

BACA:  Anak Bangsa Masih Mulus, TEO Kembali Kalah