Sabtu Latihan, Persebaya Diisi Pemain-Pemain Internal

2639
persebaya
Pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin memberi instruksi di jeda babak pertama pertandingan uji coba melawan PS Pelabuhan, Sabtu, 31 Oktober 2015. (Foto: Bimbim/emosijiwaku.com)

EJ – Di saat tim-tim yang sudah dipulihkan haknya, seperti Arema Indonesia, Lampung FC, sudah me-launching jersey dan skuadnya, Persebaya nampak adem ayem menyambut kompetisi mendatang. Jajaran manajemen Persebaya juga masih sibuk bernegosiasi dengan calon investor yang sampai saat ini masih berlangsung.

Meski begitu, Persebaya masih tetap menggelar latihan. Adapun pemainnya mayoritas diambil dari pemain-pemain internal Persebaya yang beberapa bulan lalu mengikuti turnamen di Banyuwangi dan Probolinggo.

“Untuk pemain masih banyak diisi pemain-pemain internal yang jumlahnya sekitar 25 pemain,” ujar pelatih Persebaya Ahmad Rosydin.

Rosydin juga mengatakan bahwa pemain-pemain yang mengisi skuad Persebaya, antara lain Mat Halil, Dedi Sutanto, Habib Sukron, Jefri, dan Solikin. “Yang penting ada aktifitas dulu, mas,” tambahnya.

Pelatih yang membawa Persebaya juara turnamen di Probolinggo ini juga mengatakan bahwa mereka akan menggelar latihan besok Sabtu (1/10) di Lapangan Karanggayam. Latihan digelar mulai pukul 07.00 WIB. (bim)

BACA:  Galeri Foto: Persebaya Menang 3-1 Lawan PS Pelabuhan