Berharap Ada Live Streaming Persebaya di EJ TV

623

Salam Satu Nyali!

Selamat buat EJ yang sebentar lagi akan genap berumur 1 tahun. Selama 1 tahun ini, menurut saya, EJ sudah menjadi media yang mengulas berita Persebaya dan Bonek dengan sangaaaaat baik. Jujur, saya sebagai Bonek yang sedang merantau di Kalimantan tetap dapat mengikuti perkembangan Persebaya dan Bonek dengan sangat jelas hingga saat ini.

Dan saya juga sudah mengikuti berita-berita Persebaya dan Bonek dari EJ sejak pertama kali dibuatnya website emosijiwaku.com. Saya juga bisa mengetahui live report Gruduk Jakarta, demo mengawal ke pengadilan, hafal chant-chant Persebaya, dan masih banyak lagi. Semua berkat adanya berita dari EJ.

Mungkin untuk ke depannya, EJ bisa terus konsisten untuk memberitakan Persebaya dan Bonek secara ter-update agar terutama kami Bonek yang berada di tanah perantauan tetap bisa mengikuti perkembangan Persebaya dan Bonek.

Dan saya juga berharap ketika Persebaya sudah berlaga, semoga EJ juga bisa memberikan live report pertandingan secara update atau syukur-syukur kalau bisa membuat EJ TV yang bisa diakses secara streaming. Amiiiinnnn.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para admin EJ yang sudah berusaha keras untuk memberikan informasi terupdate tentang Persebaya dan Bonek. Selamat 1 tahun buat EJ.

Salam Satu Nyali!

*) Luky Pradana Putra, Bonek South Borneo (Kalimantan Selatan) korwil Kab. Tabalong