Indonesia Muda Lanjutkan Tren Menang Besar

FFC (putih-hijau) vs Indonesia Muda (merah-merah).

EJ – Pertandingan seru terjadi di Lapangan Karanggayam Selasa kemarin (4/10). Partai pertama antara Sasana Bhakti melawan Putra Mars berlangsung ketat dan keras. Dipimpin wasit Nur Cholis, pertandingan diwarnai dengan lima kartu kuning serta satu penalti gagal. Putra Mars menang 1-0. Gol Putra Mars diciptakan pemain nomor punggung 6 Sava pada menit ke- 31.

Sasana Bhakti dalam pertandingan ini kurang beruntung. Selain tendangan penalti yang gagal dieksekusi, ada dua tendangan yang diselamatkan tiang gawang Putra Mars.

Sementara di partai kedua, Indonesia Muda (IM) melawan FFC sesuai prediksi berlangsung kurang seimbang. IM yang di pertandingan pertama menang 20 gol tanpa balas kembali meraih kemenangan. FFC harus memungut bola dari gawangnya sebanyak tujuh kali. IM menang 7- 0 atas FFC di pertandingan yang dipimpin wasit Farouk.

Ariel Sharon top skor sementara kembali menjadi bintang dalam petandingan ini. Tiga gol diciptakannya masing-masing menit 19, 47, dan 71. Gol lainnya diciptakan oleh Mei Handoko (15’), Fanny (17’), Padu R (46’), dan Haikal Fikri (72’).

Dengan hasil ini, IM tetap kukuh di puncak klasemen dengan selisih gol yang sangat fantastis. “Hasil ini memang positif tapi saya selalu mengingatkan anak-anak agar tidak cepat puas” kata Bejo Sugiantoro, pelatih IM. (bim)

Hasil Pertandingan:

Selasa, 4 Oktober 2016
Sasana Bhakti vs Putra Mars 0-1 (Grup A)
FFC vs Indonesia Muda 0-7 (Grup A)

BACA:  Bintang Angkasa Rebut Peringkat Ketiga