Persebaya Belum Rilis Jersey Resmi

Para pemain Persebaya mengenakan jersey buatan Allvane.

EJ – Saat ini beredar foto-foto jersey Persebaya di media sosial yang membuat Bonek bertanya-tanya. Dalam akun instagram resmi apparel Allvane, mereka memajang beberapa foto jersey untuk kompetisi musim depan.

Ada empat macam jersey home dan away serta kiper. Jersey home berwarna hijau, away putih, kiper kuning dan biru.

Para pemain Persebaya yang berasal dari internal nampak melakukan sesi pemotretan di sela-sela latihan di Lapangan Karanggayam. Manajer Persebaya, Chusnul Farid, juga terlihat mengenakan seragam ofisial.

Jersey Persebaya keluaran Allvane.
Jersey Persebaya keluaran Allvane.

Saat dikonfirmasi, Chusnul membantah bahwa jersey tersebut adalah jersey resmi persebaya. “Belum, mas,” ujarnya kepada EJ (8/10).

Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PI (Persebaya Indonesia) Kardi Suwito juga berkomentar perihal jersey tersebut.

“Kami tidak tahu terkait kerjasama itu,” tegasnya.

Kardi juga menyatakan bahwa soal jersey adalah tugasnya. “Jika memang ada siapa yang melakukan sesuai dengan job desc. Wilayah kerjasama itu adalah tugas saya di bisnis dan pengembangan usaha,” tambahnya.

Sampai berita ini ditulis, EJ masih berupaya menghubungi pihak apparel yang berlokasi di Tambaksari, Surabaya untuk dimintai konfirmasi. (bim)

BACA:  Authentic dan Replica Jersey Dijual Mei, Supporter Jersey Juni
  • Yakin Ainul
  • debueh.

    Hallo teman2. Kami dari SEDULUR PRODUCTION. Mohon view dan like video dokumenter kami tentang bonek 1927 di https://youtu.be/aY7_xA8waEs
    Terimakasi😊😊😊