Persebaya Terima Undangan Kongres PSSI

Kongres PSSI. (Foto: Sidomi.com)
Iklan

EJ – Persebaya menjadi salah satu klub yang diundang ke kongres 17 Oktober. Namun statusnya hanya sebagai observer (peninjau).

Undangan telah sampai ke manajemen Persebaya, Jumat (8/10). Dalam undangan bernomor 784/UDN/384/X-2016 tertangga 4 Oktober, Persebaya diharapkan mengirimkan perwakilannya ke Kongres Biasa (Pemilihan) PSSI yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Lokasi kongres sampai saat ini masih menjadi polemik. Pemerintah bersikeras hanya mengijinkan lokasi kongres di Yogyakarta. Sementara PSSI seperti yang tertulis di undangan untuk Persebaya, masih tetap dalam rencana semula yaitu di Makassar.

BACA:  Lokasi Kongres Belum Jelas, Bagaimana Nasib Persebaya?

“Semoga ini menjadi tindak lanjut yg baik untuk kebangkitan dan pembinaan, khususnya bagi Persebaya dan PSSI pada umumnya,” tulis Kardi Suwito, Direktur Bisnis PT PI (Persebaya Indonesia) di akun facebooknya.

Iklan

Kehadiran Persebaya di Kongres ini menjadi babak baru hubungan klub kebanggaan Bonek ini dengan PSSI yang selama ini berseberangan. Kedua pihak tentu berharap kongres akan menghasilkan keputusan terbaik bagi Persebaya dan PSSI. (iwe)

BACA:  Tak Menuntut Jadi Voter, Manajemen Khawatir PSSI Berubah Pikiran

surat-kongres-persebaya

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display