Dua Kartu Merah, Duel IM dan Anak Bangsa Berakhir Imbang

Ofisial Indonesia Muda, Lulut Kistono (bertopi), saat memprotes keputusan wasit yang mengeluarkan kartu merah kepada pemainnya.

EJ – Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, duel dua tim papan atas Grup A akan berlangsung ketat dan keras. Selasa (11/10) di Lapangan Karanggayam berlangsung lanjutan Pra Kompetisi Internal antara Indonesia Muda (IM) melawan Anak Bangsa.

Dua kartu merah dikeluarkan wasit Nurkolis untuk Ariel Sharon (IM) dan pelatih Anak Bangsa Yusuf Money. Pelanggaran keras Ariel kepada pemain Anak Bangsa mengakibatkan dikeluarkannya kartu kuning keduanya. Akibat pelanggaran tersebut pelatih Anak Bangsa memprotes wasit dengan berlebihan. Terlihat wasit dibentak di dalam lapangan. Sempat terhenti beberapa saat pertandingan.

Kartu merah tidak langsung yang diterima mengakibatkan Ariel tidak dapat bermain pada pertandingan berikutnya melawan Maesa. Ariel adalah top skor sementara kompetisi ini.

Saat terjadi insiden, Anak Bangsa masih unggul 1 – 0 melalui gol Zandri Roy menit ke- 45. Sampai akhirnya Mei Handoko menjadi penyelamat IM dengan golnya menit ke-79. Dengan hasil ini IM masih kukuh di puncak klasemen dengan unggul selisih gol dari Anak Bangsa. (bim)

Hasil Pertandingan:

Selasa, 11 Oktober 2016
Indonesia Muda vs Anak Bangsa 1-1 (Grup A)
Putra Mars vs FFC 0-2 (Grup A)

BACA:  Bintang Angkasa Puncaki Klasemen Grup A