Ayo Segera Daftar, Gruduk Jakarta Hadir Lagi

EJ – Kesepakatan bersama telah diputuskan oleh Ketua Komite Pemilihan Agum Gumelar, Ketua Pelaksana Tugas PSSI Hinca Panjaitan, dan pihak pemerintah diwakili Menpora Imam Nahrawi. Kesepakatan tersebut adalah lokasi Kongres PSSI bukan lagi Makassar atau Yogyakarta tetapi di Jakarta.

Penentuan lokasi resmi nantinya ada di tangan Exco PSSI yang hari ini akan mengadakan rapat khusus membahas hasil kesepakatan tersebut.

Menyikapi kabar tersebut, Bonek langsung bergerak. Arek Bonek 1927 langsung mengadakan koordinasi untuk pemberangkatan Bonek ke Jakarta. Tujuannya mengawal Kongres yang akan mengembalikan hak Persebaya berkompetisi.

Jonerly Simanjuntak, salah satu dari AB1927 mengatakan akan ada #Gruduk Jakarta jilid dua. Setelah dilakukan diskusi tadi malam Rabu (12/10) diputuskan bahwa mereka akan membuka pendaftaran Gruduk Jakarta melalui Mess Karanggayam. Pendaftaran dimulai Rabu malam dan akan ditutup hari Jumat (14/10).

Rencananya, pemberangkatan akan dilakukan Minggu (15/10) dan kepulangan Selasa (18/10) menggunakan Kereta Api. Biaya pulang pergi dikenakan sebesar Rp 350.000 per orang dengan menyertakan foto kopi identitas pribadi.

“Silakan secepatnya mendaftar. Kuota tiket di PT KAI sudah semakin menipis. Siapa cepat dia yang mendapatkan tiket,” tambah Jonerly.

Sebelumnya, AB1927 sukses mengoordinir Bonek dalam Gruduk Jakarta bulan Agustus. Saat itu 400-an Bonek sukses memberangkatkan ke Jakarta menggunakan kereta untuk menuntut PSSI mengakui Persebaya. (bim)

BACA:  Pulang Safari, Manajemen Kembali Koordinasi dengan Tujuh Klub