Sasana Bhakti dan Maesa Makin Terpuruk

Sakti (putih) melawan IM (merah). (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Sasana Bhakti (Sakti) sampai pertandingan keempat belum memperoleh poin. Sakti kembali takluk oleh Indonesia Muda (IM) di Lapangan Persebaya, Selasa (25/10). Pertandingan lanjutan kompetisi pra internal Persebaya yang sudah diprediksi bakal berlangsung berat sebelah berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan IM.

Gol Indonesia Muda diciptakan oleh Rian Irianto (21’), Haris Nur (33’), Lukman Rizky (53’), dan Zulfikar Ahmad (69’). Satu gol balasan Maesa diciptakan oleh Andhika Saputra (48’). Dengan hasil ini Sakti semakin terpuruk menduduki peringkat sembilan grup A. Sedang IM naik satu strip ke posisi runner up grup A.

“Pertandingan ini harus kita menangkan.Laga berikutnya semakin berat,” ujar Bejo Sugiyantoro pelatih IM kepada EJ seusai laga.

Pada partai sebelumnya, Putra Surabaya (Pusura) berhadapan dengan Maesa. Bermain dengan cuaca mendung tidak membuat pertandingan menjadi membosankan. Duel seru tersaji di lapangan. Maesa berhasrat memburu poin pertama. Sedangkan Pusura berusaha merangkak naik di klasemen grup A.

Performa Pusura lebih baik dari Maesa dengan mengalahkannya dengan skor 2-0. Maesa makin menderita dengan menelan kekalahan keempat beruntun. Dua gol yang menghempaskan Maesa tercipta oleh Bagus Jepisah (68’) dan Moh Rodliyan (82’). (bim)

Hasil Pertandingan:

Selasa, 25 Oktober 2016
Pusura vs Maesa 2-0 (Grup A)
Sakti vs IM 1-4 (Grup A)

BACA:  PS Pelabuhan dan Bintang Angkasa Menang Mudah