Persema Berangkat Sabtu Pagi ke Surabaya

398

EJ – Persema akan berangkat ke Surabaya Sabtu pagi (29/10) guna menjawab tantangan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tim berjuluk Laskar Ken Arok ini berharap Persebaya dapat menyambut baik kedatangan mereka.

“Tim Persema akan berangkat Sabtu pagi dengan bus menuju Surabaya karena pertimbangan jarak Malang dan Surabaya yang hanya sekitar 90 kilometer. Kami harap Persebaya juga dapat menyambut baik kedatangan Persema, termasuk keamanan untuk masuk ke Stadion GBT,” ujar Media Officer Persema, Alfaviega Septian Pravangasta.

Pertandingan ujicoba yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu sore di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini menjadi pertandingan ujicoba yang berarti bagi Persema. Pasalnya, selain karena rivalitas Surabaya dan Malang, juga sebagai uji kesiapan tim menjelang digulirkannya kompetisi Divisi Utama 2017 nanti.

Kepastian kabar tentang ijin kepolisian ini membuat Persema makin tak sabar untuk bertanding. Oleh karena itu, Persema juga tak ingin sekedar numpang lewat dalam pertandingan yang diprediksi akan berjalan penuh gengsi tersebut.

“Kami sudah lama menunggu bertanding melawan Persebaya. Saya rasa ini waktu yang tepat untuk kami menunjukkan kepada publik bahwa Persema benar-benar terlahir kembali,” tutur Vecga, sapaan akrabnya.

Pertemuan terakhir kedua tim Jawa Timur ini terjadi pada kompetisi Indonesia Premier League 2013. Kala itu, Persebaya mampu mencuri kemenangan 1-0 di kandang Persema, Stadion Gajayana, Malang. (iwe)

BACA:  Persebaya Pesta Gol ke Gawang Persema