Bonek Rayakan Ultah BSB, Ikut Hadiri Hari Jadi Persatu Tuban

Panggung hiburan acara ultah BSB. (Foto: @Bonek_gh)

bonek-seneng-seduluranEJ – Bonek Sidoarjo Bersatu (BSB) merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Perayaan hari jadi komunitas Bonek yang ada di kota udang itu diadakan di tanah lapang di Sidoarjo, Minggu, 30 Oktober 2016.

Tak hanya dari Sidoarjo, perayaan itu juga dihadiri komunitas Bonek dari Surabaya. Acara yang juga diisi dengan permainan musik dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Semua Bonek yang hadir larut dalam suasana gembira dan guyub.

“Semua Bonek yang hadir dalam acara ini semua senang berkumpul,” ujar Hasan Tiro dari Komunitas Bonek Green Force 27 yang ikut hadir.

Setelah acara berakhir, beberapa Bonek bergerak menuju Tuban untuk menghadiri hari jadi Persatu Tuban yang ke-41. Di sana, mereka disambut Ronggomania dan beberapa komunitas suporter seperti Viking, Ultras Gresik, Pastimania, dll.

Bonek sebagai salah satu komunitas suporter terbesar sedang giat mengkampanyekan Bonek Seduluran. Sebuah upaya dari Bonek untuk menjalin persahabatan dengan para suporter dari klub mana pun. (iwe)

Bonek menghadiri perayaan hari jadi komunitas BSB.
Bonek menghadiri perayaan hari jadi komunitas BSB.
Perayaan ultah Persatu di Tuban.
Perayaan ultah Persatu di Tuban.
BACA:  Bu Wali, Jangan Lucuti Spanduk Kami